Selasa, 09 Oktober 2018

Budget Traveling ke Malang? Inilah Tempat Makan Murah Meriah yang Layak Disambangi

BERJARAK seputar 90 km. dari Surabaya, Malang adalah kota paling besar ke-2 di Jawa Timur. Pada jaman kolonial Belanda, kota yang populer akan apelnya ini dulu populer menjadi tempat liburan beberapa masyarakat Eropa. Saat ini, Malang masih jadi salah satunya kota arah wisata yang cukuplah populer, baik di kelompok turis domestik ataupun mancanegara.

Buat beberapa biaya traveler yang ingin habiskan berlibur di Malang, ada banyak pilihan tempat makan yang tidak bisa sampai terlewati. Hidangan lezat dengan sensasi goyang lidah yang di tawarkan serta harga yang dapat dijangkau jadikan beberapa tempat ini pilihan pas untuk mengirit pengeluaran saat berlibur.

Baca juga : wisata serang purbalingga dan kebun selfie bukit sikopyah

Waroeng SS

Apa Anda pencinta makanan pedas? Bila ya, Waroeng SS ialah pilihan tempat makan yang pas. Restoran dengan nama komplet Waroeng Istimewa Sambal ini buka dua gerai di kota Malang, gerai Jalan Sengkaling serta gerai Jalan Ciliwung.

Baca juga : wisata purbalingga dan agrowisata lembah asri purbalingga

Sesuai dengan dengan namanya, Waroeng SS mendatangkan pilihan sambal yang pedas serta merayu menjadi primadonanya. Mulai dari sambal mangga muda yang fresh sampai sambal bawang gobal gabul dengan aroma jeruk purut yang ciri khas, ada bermacam sambal yang dapat dicoba dengan tingkat pedas yang berlainan.

Untuk temani sambal, ada juga macam menu lauk yang lezat, seperti ayam goreng, lele goreng, sampai cumi goreng tepung. Tidak hanya lezat, menu-menu yang diberikan ikut di tawarkan dengan harga yang cukuplah dapat dijangkau.

Ayam Goreng Nelongso

Buat pencinta hidangan ayam goreng, kunjungan restoran ini tidak bisa sampai terlewati. Ayam Goreng Nelongso buka beberapa gerai di kota Malang serta mendatangkan hidangan ayam goreng serta sambal super pedas menjadi andalannya. Diluar itu, gerai ayam goreng ini juga populer di kelompok mahasiswa sebab harga nya yang dapat dijangkau serta jam membuka saat 24 jam.
Dari mulai Rp5.000 saja, Anda bisa nikmati paket ayam plus nasi yang diperlengkapi dengan pilihan sambal yang pedas akan tetapi merayu. Tidak hanya ayam goreng, restoran ini pula menyediakan menu bebek serta ikan yang tidak kalah mengundang selera. Buat yang suka kulit ayam goreng, menu Kulit Krenyes akan membuat Anda ketagihan.


Ayam Geprek Mbok Judes 

Ingin nikmati sepiring nasi serta ayam geprek yang lezat? Ayam Geprek Mbok Judes harus untuk didatangi. Restoran ini mempunyai dua gerai, yakni gerai Soekarno Hatta serta gerai Bendungan Sutami. Harga yang dapat dijangkau, tempat yang bersih serta nyaman, dan design interior yang menarik membuat tempat ini ramai didatangi pelanggan.

Dari mulai Rp10.000 saja, Anda bisa mencicip sepiring nasi serta ayam geprek, satu gelas es teh, serta sambal yang membakar lidah. Tidak hanya ayam geprek andalan, coba ikut hidangan ayam bakar judes, ayam suwir mercon, serta bebek bakar judes yang tidak kalah “judes” di bibir.

Itu 4 pilihan tempat makan yang dapat Anda datangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar