Selasa, 23 Oktober 2018

Destinasi Favorit Pelanggan JavaMifi Saat Liburan ke Luar Negeri

Kegiatan kantor serta sekolah mulai normal pada minggu ini, sesudah libur panjang hari raya Lebaran semenjak dua bulan kemarin. Periode libur yang panjang serta bersisihan dengan libur anak sekolah, menggerakkan banyak kelompok pergi liburan.

Berkaitan tingginya pekerjaan berlibur ini, JavaMifi, brand lokal penyedia service sewa pocket Wifi buat traveler Indonesia, mempunyai data menarik berdasar pada pemesanan konsumen setia saat periode libur Lebaran 2018. Data JavaMifi tunjukkan, ada lima tujuan wisata yang tempati tempat paling atas yang didatangi pelancong Indonesia yang ikut konsumen setia JavaMifi.

Baca juga: taman pelangi jurug dan tiket masuk taman pelangi jurug

Jepang menempati tempat pertama dengan 24,1 %. Eropa tempati tempat ke-2 dengan angka 17,5 %. Singapura di posisi ke-3 dengan 12,5 %. Tiongkok termasuk juga Hong Kong serta Makau di tempat ke empat dengan 8,4 %. Tempat teakhir dihuni Australia-Selandia Baru dengan 7,9 %.

Founder JavaMifi, Andintya Maris menuturkan, Jepang tunjukkan grafik konstan jadi tujuan penting traveler Indonesia, semenjak musim mekarnya bunga Sakura di awalnya April sampai musim libur Juni kemarin. Keindahan alam Jepang bersama pesona budaya serta kuliner yang unik, sampai macam pilihan penerbangan menarik hati traveler Indonesia untuk masukkan Jepang ke daftar favorite tujuan berlibur mereka.

Baca juga: taman lampion jurug dan harga tiket masuk taman pelangi jurug

"Sedang buat traveler yang menyiapkan gagasan berlibur jauh-jauh hari serta mempunyai bujet sendiri, lebih senang pilih benua Eropa untuk habiskan waktu libur mereka, baik Eropa Barat ataupun Eropa Timur," jelas Andintya, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (19/7).

Menurut dia, Singapura masih jadi arah penting buat mereka yang cuma butuh beberapa waktu berlibur untuk beri kesegaran pikiran. Jumlahnya pilihan penerbangan dapat dijangkau serta jarak tempuh yang pendek jadikan negara tetangga itu jadi pilihan baik buat traveler.

Baca juga: fasilitas taman jurug dan harga tiket taman pelangi jurug

Menariknya, Tiongkok serta Australia dan Selandia Baru, masuk grup lima besar menjadi arah penting traveler Indonesia, dengan menggeser Korea Selatan (Korsel) yang masuk grup lima besar tujuan berlibur luar negeri periode awal mulanya.

"Data kami diinginkan bisa jadi sample untuk tahu trend tujuan wisata luar negeri, dan waktu favorite traveler Indonesia selama libur Lebaran 2018," tutur Andintya.

JavaMifi ikut mencatat waktu pemesanan pocket Wifi oleh traveler Indonesia. Umumnya pemakaian pocket Wifi ada di rentang 6 hari sampai 8 hari. Berkaitan perilaku pemesanan konsumen setia, JavaMifi mengutarakan trend pemesanan langsung lewat web serta basis chat yang dipunyai JavaMifi masih tetap cukuplah menguasai, yakni 83,2 % dari keseluruhan konsumen setia. Bekasnya, 16,8 % hadir dari Online Travel Agency (OTA).

"Pada umumnya beberapa negara Asia masih tetap menguasai arah penting traveler Indonesia pada musim Lebaran kemarin. Kami menantikan data menarik lainnya pada musim libur selanjutnya untuk beberapa negara yang perlahan-lahan mulai dilirik traveler Indonesia seperti India serta Turki," pungkas Andintya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar