Rabu, 09 Januari 2019

Hari Terakhir Libur Sekolah, Danau Sunter Dipadati Wisatawan

Masuk hari paling akhir berlibur sekolah, tempat wisata Danau Sunter tampak cukuplah padat. Danau yang ada di Kelurahan Sunter Jaya, Jakarta Utara ini jadi pilihan liburan paling dekat oleh penduduk ibukota.

Baca juga: lokasi curug cikuluwung dan harga masuk curug cikuluwung

Danau yang sudah sempat jadi tempat beradu renang pada Menteri Susi Pudjiastuti serta Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ini mendatangkan bermacam pekerjaan yang dapat dikerjakan oleh wisatawan. Ada yang bermain wahana perahu bebek, memancing, bersantai-santai di pinggir Danau sampai olahraga untuk lari melingkari danau.

Danau yang jadi salah satunya obyek wisata di Jakarta Utara itu penampilannya sangatlah baik. Sampah yang menggenang di danau tidak tampak, trotoar jalanan pun cukup sudah lebar, dan ada foodcourt yang berbagai di tepi danau.

Baca juga: rute ke curug cikuluwung dan tiket masuk curug cikuluwung

Danau Sunter yang lebih teratur serta bersih ini membuat wisatawan suka untuk habiskan waktu. Diantaranya Rudi yang seringkali bersantai di Danau Sunter pada sore hari.

"Saat ini telah nyaman untuk nongkrong didanau Sunter. Tiap-tiap sore pun ramai selalu sehari-hari, jika Sabtu Minggu lebih ramai. Ke sini keseringan mancing," papar Rudi

Baca juga: alamat curug cikuluwung

Bermain wahana perahu bebek jadi pilihan banyak keluarga untuk nikmati berlibur. Dengan cost 20 ribu, beberapa wisatawan dapat berkeliling-keliling ke tengahnya danau saat 20 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar