Kamis, 03 Januari 2019

Wow! Tiga Wisata Selfie Bandung Ini Sangat Instagramable

KOTA Bandung sama dengan kreatifitas. Bukan sekedar mendatangkan obyek wisata berbasiskan alam, Bandung ikut makin ramai dengan spot-spot pariwisata kreatif serta unik.

Ini lah yang membuat Kota Bandung jadi salah satunya tujuan wisata pilihan penting untuk liburan. Ada banyak obyek wisata di Bandung dengan ide unik, kekinian serta kreatif, dan pas untuk didatangi oleh beberapa wisatawan, baik lokal, domestik, ataupun mancanegara.

Baca juga: air terjun kedung kayang boyolali dan misteri air terjun kedung kayang

Tiga obyek wisata selfie, yakni Rabbit Town, Centrum Million Balls, serta This Is Me. Rabbit Town yang mempunyai ide “The way to more happines" berada di Jalan Rancabentang No30-32 Ciumbuleuit Bandung.

Sesaat Centrum Million Balls “The Biggest Ball Pool Ever” berada di Jalan Belitung No10 Merdeka Sumur Bandung serta wisata selfie ke-3 yakni This Is Me “Let The Dream Come True" berada di Jl Cihampelas No106 Kota Bandung.

Baca juga: air terjun kedung kayang wonolelo dan terowongan kedung kayang

“Ketiga wisata selfie kami itu adalah tempat rekreasi yang bisa jadi pilihan penting buat beberapa wisatawan waktu bertandang ke Kota Bandung. Ke-3 wisata selfie ini pula menyediakan banyak spot berswafoto dengan beberapa jenis ide yang instagramable ,” kata f ounder Wisata Selfie, Resti Stephanie Husada di Bandung, waktu lalu.

Rabbit Town adalah wahana wisata yang semakin diketahui dengan simbolnya “Love Light”, yakni satu spot menarik yang terbagi dalam 88 tiang lampu indah serta artistik, mengangkat seni kontemporer. Kekhasan lainnya dari wisata selfie ini ialah ada mini zoo.

Pada spot ini pengunjung bukan sekedar dimanjakan dengan objek selfie, tetapi bisa jadi edukasi dengan kenal lebih dekat beberapa spesies binatang.

Baca juga: ketep pass

“Tempat wisata ini pula mempunyai amphitheater serta ballroom yang bisa dipakai untuk beberapa moment. Kami juga menyiapkan food court yang menyajikan berbagai menu minuman dan makanan dengan cita perasaan terunggul. Ada pula merchandise shop yang jual berbagai cenderamata yang bisa jadikan bingkisan oleh-oleh,” ucap Resti.

Ada banyak spot photo menarik di Rabbit Town, salah satunya Pink Ice Krim, Ice Krim Party, Axion City, Costum Rental, Jungle Ajang, Charming Macaus, Vivid Parrots, Dove Garden, serta Bahagia Chicken.

Centrum Million Balls

Sesaat Centrum Million Balls ialah wahana wisata dengan simbol “Big Pool Party", yakni Kolam Bola Paling besar di Indonesia yang berisi kira-kira 1 juta bola berwarna orange dengan luas kolam 500 meter persegi.

Keunggulan dari wisata selfie ini ialah menyiapkan VIP room serta dining ruang untuk bersantai nikmati minuman dan makanan yang ada di ruang Centrum Million Balls. Wisata selfie This Is Me adalah tempat rekreasi keluarga dengan simbol Flaminggo Beach yang bertopik pantai di dalam kota dengan luas kira-kira 12 x 14 m.

Beberapa spot menarik dalam tempat ini ialah Pink Hotel, Pink Theater, The Beauty Bar, Sunday Mart, Gym Time, Oh My Gummy, serta Laundry Room. “Ketiga wahana wisata kami ini dibuat begitu friendly.

Oleh karena itu, tujuan market kita ialah semua kelompok, mulai anak-anak s/d dewasa. Dengan tempat yang begitu strategis di dalam Kota Bandung. Ke-3 wisata selfie ini pula di dukung dengan sarana ruang parkir yang cukuplah luas hingga memberikan keringanan, kenyamanan, serta keamanan wisatawan untuk bertandang,” kata Resti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar